Rabu, 31 Juli 2013

Jangan Biarkan Aku Jatuh Cinta



Jangan biarkan aku jatuh cinta
Pada dia yang belum halal bagiku
Pada dia yang hanya mengajarkan rasa cemburu
Pada dia yang hanya ada dalam anganku

Jangan biarkan aku jatuh cinta
Jika dia bukan suamiku
Jika dia belum menikahiku
Jika ia tak berhak kucintai

Jangan biarkan aku jatuh cinta
Karena aku hanya akan tersiksa
Karena aku tak terbiasa
Karena aku tak tahu cinta itu apa dan bagaimana

Jangan biarkan aku jatuh cinta
Sebelum waktunya
Sebelum waktuku
Sebelum dia melamarku


Jangan biarkan aku jatuh cinta
Sebelum aku mengenalnya
Sebelum kutahu namanya
Dan sebelum aku menjadi istrinya

Allah, kau tahu kan impianku?
Aku ingin jatuh cinta pada suamiku
Jika rasa ini bernama cinta, tolong hapuskan
Karena dia bukanlah suamiku
Karena dia belum tentu mencintaiku

Allah, kau tahu kan impianku?
Aku ingin jatuh cinta pada dia yang mencintaiku
Jika rasa ini bernama cinta, maka ini adalah cintanya
Jika rasa ini bernama cinta, maka dia mencintaiku sebelum aku mencintainya
Namun, jika rasa ini bukan bernama cinta, kuatkanlah aku untuk menghapusnya

Allah, kau tahu kan impianku?
Jodohkan aku pada lelaki yang bisa membimbingku ke surge-Mu
Jodohkan aku pada lelaki yang menerima kekuranganku
Jodohkan aku pada lelaki yang tak malu berjalan disampingku
Jodohkan aku pada lelaki yang mencintaiku dan kucintai
Jadi jangan biarkan aku jatuh cinta dulu ya, sebelum aku bertemu dengannya yang mencintaiku.

Jangan biarkan aku jatuh cinta..
Sebelum waktunya…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar