Minggu, 23 Juni 2013

Tentang Dia

Aku belum pernah bertemu orang seperti dia
Kadang-kadang dia marah
Kadang-kadang genius
Kadang-kadang dia mengomel
Kadang dia membuatku tertawa
Kadang dia lebih keras kepala daripada anak-anak
Dan kadang dia menjadi teman tercinta

Apakah itu dia atau bukan
Aku tidak bisa mengungkapkan dengan kata-kata
Aku hanya tak tahu kenapa
Ketika dia menatapku, aku merasa cantik
Ketika dia tertawa, aku merasa seperti menari
Ketika dia marah, aku merasa memegangnya dalam pelukanku

Dan ketika dia mencintaiku
Mataku dipenuhi air mata
Dia telah membuatku sadar 
Bahwa aku dibuat untuknya dan dia dibuat untukku
Aku mencintainya
Bukan untuk sehari, sesaat tapi seluruh hidupku*

Tentang dia, yang saat ini belum kutahu namanya
Belum kulihat wajahnya
Belum kudengar suaranya
Tapi aku merasakan kekuatannya
Kekuatan cinta dari yang tercinta
Untuk tetap belajar mencintaimu
Dengan caraku

Nam to yara dekha?
Upse bahat pyar karte hon, ekten ki le, ekpal ki li nahi, zindagi par kii liye
Batha nahi kyu?
Kahin na kahin koi na koi, hamare ded banae kya hoga, hena?
Mera nam Rizza, apka?

* Do you know where i hear that? a sweet poem ever after i think, right?
Guess it please ^_^
,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar