Minggu, 07 Agustus 2011

Merindui Rasa

Merindui Rasa
Hari ini...aku kembali
Merangkai asa dan keinginan hati
Deru nafsuku tak terperi
Rasa menyakitkan itu pun selalu menghantui

Laki-laki itu menyentuhku
Satu titik...dua titik
Aku meringis....sakit!!!!!
Sakit sekali

Rabbi...aku akan nikmati rasa ini
Sakit ini....karena ini jalan yang kau beri
Lewat dia...laki-laki setengah tua
Yang kau kirimkan padaku

Sakit itu...sakit yang kurindu
Ingin rasanya aku setiap hari disitu
Agar laki-laki itu terus bisa menyentuhku
Dua kakiku

Tapi aku tahu bila sakit itu agar aku mengerti
Bahwa aku masih harus berjuang lagi
Kelak bila rasa itu hilang dari sisi
Aku ingin tegak berdiri

Rabbi....aku ridha atas semua ketentuanmu atas hidupku
Salahkah aku bila aku ingin lebih dari ini????
Rabbi.....sungguh aku ingin menatap mentari dengan kaki tegak berdiri
Aku ingin menggapai mimpi dengan berlari

Baity......Minggu 31 Juli 2011 9:04

Tidak ada komentar:

Posting Komentar