Jumat, 16 Agustus 2013

#LadiesorGent

1. Lelaki yang kemayu (tapi bukan banci yang sering narget malam-malam itu lho) sering sekali menjadi olok-olokan teman-temannya. Hey dasar banci lu!
Padahal lelaki yang seperti itu sepenuhnya dan seutuhnya lelaki hanya saja ia lebih halus dari lelaki kebanyakan.
‪#‎LadiesorGent‬



2. Saya sering sekali menemui lelaki yang seperti itu dan mengalami hal seperti itu. Beberapa dari mereka teman baik saya. Nah, lelaki yang kemayu itu pasti ada backgroundnya. Ada yang karena saudaranya semua perempuan, ada yang karena ibunya pengen anak perempuan atau memang dia keseringan berteman dengan perempuan
‪#‎LadiesorGent‬



3. Kita perlu melihat lebih jauh sebelum menilai atau nge-judge seseorang apalagi dengan label BANCI. Hati orang yang terlabel itu pasti sakit sekali, sepertinya sih cengengas-cengenges tapi pasti hatinya mbrebes.
Saya hanya heran, kenapa perempuan yang tomboy lebih 'dimaklumi dan dimaafkan daripada lelaki yang kemayu (lemah lembut tapi bukan banci) ?
‪#‎LadiesorGent‬
 


4. Apakah status seperti ini berarti saya pro Banci? oh tidak, saya anti banget dengan banci apalagi mereka yang suka ngepost di jalanan itu, meskipun mereka begitu juga ada alasannya. Tapi apapun alasannya sangat tidak dibenarkan laki-laki berdandan "cantik sekali' melebihi wanita apalagi sampai menjual diri demi kepuasan. Kepuasan lelaki juga, sesamanya.
Lelaki yang saya 'bela' disini adalah lelaki yang seutuhnya lelaki, berdandan lelaki dan bersikap lelaki namun lemah lembut, sampai ada yang nyebut kemayu dan sampai ada yang tega nyebut banci
‪#‎LadiesorGent‬


 5. Lelaki seperti mereka adalah lelaki yang dianugrahi kelebihan dari lelaki kebanyakan. Lebih halus, lebih sabar, lebih telaten, lebih merawat diri (biasanya orang menyebutnya METROSEKSUAL), so what? merawat diri adalah kewajiban bersama tak terbatas lelaki maupun wanita. Jadi selama dia masih lelaki, seutuhnya lelaki dan selayaknya lelaki kalaupun dia kemayu. Dia tak lantas menjadi bulan-bulanan dengan sebutan banci karena dia juga punya hati yang bisa tersakiti. Wallahu'alam.
‪#‎LadiesorGent‬


  



Tidak ada komentar:

Posting Komentar