Senin, 24 Oktober 2011

Kobar Api 5 Menara dan 3 Warna


          Saat membaca judul di atas saya yakin anda akan teringat dengan novel dwilogi Negeri 5 Menara dengan penulis A. Fuadi. Apakah Anda sudah membacanya?. Belum?. Mungkin Anda bukan penyuka novel. Tak masalah, setiap orang punya kecondongan dalam hal apapun termasuk dalam bacaaan sekalipun. Bagi Anda yang sudah membacanya. Masih ingatkah Anda pada api-api yang ada di dalamnya?
            Bagi saya, membaca buku itu seperti berada dalam letupan-letpan api dan semangat hidup yang bergelora tak berujung.  Masih ingatkah Anda pada halaman terakhirnya???.
Dibawah ini adalah salinan halaman 468 dari novel kedua yakni Ranah 3 Warna. Bagi Anda yang belum membacanya, silahkan rasakan energi kehidupan yang dipaparkan dengan kata-kata menawan
Bukan promosi, hanya ingin berbagi semangat tanpa henti dan inspirasi tak bertepi
Baca...Rasakan...dan Segera ambil tindakan...
Untuk cerah masa depan...
RANAH 3 WARNA hal 468
            Jarak antara sungguh-sungguh dan sukses hanya bisa diisi sabar, sabar yang aktif, sabar yang gigih, sabar yang tidak menyerah, sabar yang penuh dari pangkal sampai ujung yang paling ujung. Sabar yang bisa membuat sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin. Bahkan seakan-akan itu adalah sebuah keajaiban atau keberuntungan. Padahal keberuntungan adalah hasil dari kerja keras, doa dan sabar yang berlebih-lebih.
           
            Bagaimanapun tingginya impian, ia tetap wajib dibela habis-habisan. Walau hidup susah digelung oleh nestapa akut. Hanya dengan sungguh-sungguhlah jalan sukses terbuka. Tapi hanya dengan sabarlah takdir itu terkuak menjadi nyata. Dan Tuhan selau memilihkan yang terbaik dan piling kita butuhkan. Itulah hadiah Tuhan buat hati yang kukuh dan sabar.
Melebihkan usaha, sabar dan berdoa....
Man Jadda wa Jada...

Khatam:17 September 2011
Mungkin anda sudah memgkhatamkannya sedari dulu....
Saya telat ya hehehe...
Ayo baca bukiu!!!!
Baca....resapi....berbagi...dan tingkatkan implementasi...
Salam Inspirasi tak Bertepi....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar