Rabu, 26 Oktober 2011

AJARI AKU CINTA -sebuah teka-teki tentang pengisi ruang hati-

-->
Ajari aku cinta
Cinta yang sebenar-benarnya cinta
Cinta yang dilandasi permadani ketulusan
Dibalut sutra keikhlasan...
Tahukah kau... kini aku belajar
Belajar mengelola perasaan
Belajar menjaga hati
Ruang hati ini
Kupersiapkan hanya untukmu
Yang tak kutahu siapa namamu
Dimana rumahmu
Siapa orang tuamu
Kau pemegang kunci surgaku
Kau rahasia terbesar dalam hidupku
Kau ayah dari anak-anakku
Kau, apakah kita pernah bertemu?
Izinkan aku memperdalam ilmuku
Memperkuat agamaku
Bila saat itu tiba
Aku telah siap untuk kau miliki
Dan kau siap untuk bersamaku
Kita pasti dipertemuka dengan cara terindah
Milikilah aku sesuka hatimu
Kini aku belajar menjadi wanita sempurna
Meski kutahu aku jauh dari sempurna
Bukankah sebaik-baik wanita adalah wanita sholihah?
Aku ingin menjadi wanita yang tak hanya sholihah, tapi juga cerdas dan berilmu
Ilmu yang memperluas cakrawala berpikirku
Paling tidak bisa membuatmu bangga padaku

Aku ingin bisa berdiskusi denganmu
Aku ingin bisa bertukar pikiran denganmu
Aku ingin menjadi sholihah agar kau sholih
Aku ingin cerdas dan berilmu agar kau lebih berilmu dariku
Agar kita bisa saling berbicara
Berbicara keilmuan dan agama
Aku cinta ilmu, aku suka buku
Kuharap kau pun sama sepertiku
Menulis sebuah buku bersamamu adalah daftar impianku

Semoga Allah melindungimu, perdalamlah apa yang dangkal dari ilmumu
Perkuatlah apa yang lemah dari agamamu
Karena suatu saat nanti aku pasti sangat membutuhkan bimbinganmu
Semoga Allah memudahkan langkahmu
Walaupun kita belum pernah bertemu
Ruang hati ini kupersiapkan hanya untukmu....ya habibi ^_^

To:Calon ayah dari buah hatiku, yang tak kutahu siapakah ia

Sarir Khadijah Al-Kubra
25 Oktober 2011  22:52

Tidak ada komentar:

Posting Komentar