Sabtu, 06 Agustus 2011

DIALOG DUA HATI


Tuhan kutahu kau punya segalanya
Kau punya nafas dan hatiku yang merana
Tuhan apa aku jiwa yang nista????
Hingga ia tak mau menyapa???

Tuhan beri sedikit cintamu untuknya
Agar dia mengerti apa dan bagaimana mencinta
Tuhan apa aku salah menautkan hatiku padanya???
Karena hanya dia wanita yang membuatku menjelma menjadi lelaki perkasa

-------------------------------------------------@@@@@@@@@-------------------------------------

Tuhan aku jengah, aku salah tingkah
Bukannya aku memendam marah
Akui hanya ingin dia tau bahwa akupun memerah
Rasa miliknya menjadi saga dalam darah

Tuhan apa cinta itu segalanya
Kurasa tidak harus dirinya
Ah....aku tak begitu mengenalnya
Wahai  putra Adam.....aku hanya tak ingin merasakan jatuh cinta sebelum waktunya



Inspired by.....para pecinta.....MMKC
Thanks....alll of you inspiring me.....

Menurut Anda Cinta itu apa dan bagaimana???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar