Kamis, 30 Juni 2011

Dunia Debu

DUNIA DEBU

Debu...aku hanyalah debu
Titik...aku hanya titik
Aku tak berarti
Aku tak berisi
 Lihat aku...aku selalu ada dihidiupmu
Tapi kau tak pernah peduli bahkan kau tak mau mengenalku

Debu....itu aku
Aku ada dimanapun kau berada
Aku ada di setiap hela nafasmu
Aku ada di lorong-lorong tubuh dan hidupmu
Sekali lagi....aku ada tapi kau tak mau mengenalku

Perkenalkan...aku debu
Debu yang selalu ada untukmu
Debu yang tak kau kenal, kau campakan
Debu yang ada meskipun kalian semua menafikkanku

Tuhan menciptakan aku bukan untuk mengotori rumah mewahmu
Tuhan menciptakan aku bukan untuk dibinasakan
Aku diciptakan untuk menutup dirimu dari dunia
Dunia yang membutakan matamu...dunia yang membuatmu gila

Aku debu....tak akan pernah sirna seberapapun keras kau membinasakanku
Aku ada...karena aku ciptaan-Nya
Aku ada untuk mempercantik dunia
Kau bilang duniamu ternoda karena aku
Kau bilang aku tak berguna

Ah...manusia...
Kau lihat siapa dirimu???
Tampan, cerdas, cantik, sang penakluk ???
Kau tak lebih baik dari aku
Manusia...
Kaulah debu...sama seperti aku
Gumulan tingkah setanmu yang menjadikan kau lebih hina dariku

Manusia...maaf aku tak ingin menghinamu
Sudah ku katakan
Aku diciptakan untuk menghiasi dunia
Dunia yang kau nodai
Kembalilah manusia...
Aku ingin bertemu kau di surga

Aku adalah debu
Aku adalah titik



terik 290611 1150

Tidak ada komentar:

Posting Komentar