Senin, 12 September 2011

Bersama Allah...Kamu telah Cukup

Suatu hari aku coba berdialog dengan Allah....


Aku mengeluh : Tak Mungkin!!!!
Allah menjawab : Jika Allah menghendaki sesuatu, cukup berkata jadi, maka jadilah
                           (Yassin :82)


Aku mengeluh : Aku terlalu lelah!!!!
Allah menjawab : Aku ciptakan tidurmu untuk istirahatmu
                           (An-Naba')




Aku mengeluh : Aku tak mampu !!!
Allah menjawab : Allah tidak membebankan sesuatu pada seseorang melainkan sesuai dengan     kemampuannya
                           (Al-Baqarah : 286)

Aku mengeluh : Aku stresss!!!!
Allah menjawab : Hanya dengan mengingat Allah maka menjadi tenang
                           (Ar-Ra'du : 28)

Aku mengeluh : Tak ada gunanya!!!!
Allah menjawab : Maka barangsiapa mengerjakan kebaikan seberat dzarah, niscahaya ia akan melihat balasannya
                           (Al-Zalzalah : 7)


Berhentilah mengeluh atas hidupmu....
Bersama Allah...Kamu telah cukup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar