Kamis, 30 Juni 2011

Untuk ADINDA

Sungguh hidup ini penuh dengan kejutan….
Dan aku selalu berharap kejutan itu menyenangkan…
Hadirmu tak pernah terukir di benakku
Hingga hari itu aku mengenalmu
Sebuah perkenalan yang penuh kejutan untukku
Kejutan itu ada…dan terus ada
Kejutan itu memberitahuku bahwa kau sama denganku…
Tali itu terajut seiring berjalannya waktu
Persahabatan terjalin tanpa bertemu..
Hingga sore itu…
Kau datang….membawa kejutan baru untukku
Ternyata kau tak seperti khayalku
Kita memang sama, tapi aku tak bisa membayangkan bahwa aku adalah dirimu
Kehadiranmu membuatku bisa berkaca dalam kalbu
Mengajarkan aku cara bersyukur atas hidupku
Adinda….terima kasih telah menjadi sahabatku
Kau memberiku lebih dari yang kau tahu
Langkahkan kakimu kemanapun hati tertuju
Aku percaya kau mampu untuk itu…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar