Kamis, 30 Juni 2011

DOA UNTUK CINTA

Ya Allah…
Bila nanti aku jatuh cinta….
Semoga ia adalah pria yang meletakkan cintanya pada-Mu di atas cintanya padaku
Bila aku menyayangi….
Semoga ia adalah pria yang menyanyangi ibu dan keluarganya sama seperti ia menyayangiku
Semoga ia adalah pria yang mau menerimaku apa adanya sebagai istri dan ibu dari anak-anaknya
Aku tahu memilih pasangan hidup itu ada 4 perkara….
Fisik dan rupanya…
Nasabnya…
Hartanya…
Dan agamanya….
 Namun bagiku…
Ia tak tampan tak masalah..
Kalau aku boleh minta……
Aku ingin pria yang kuat fisiknya, yang bisa mengimbangiku yang lemah ini
Ia tak kaya harta tak mengapa….
Rosulullah dan Aisyahpun hidup sederhana
Kaya hati dan iman adalah segalanya
Ya Allah pilihkan untukku pria yang kuat iman, agamanya, baik perangainya, dan menerimaku apa adanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar