Minggu, 18 Agustus 2013

#intropeksi



1. Salah satu 'keuntungan' karena punya 'kekurangan' adalah menjadi terkenal. Jadi saya tak perlu repot-repot kampanye dan pencintraan supaya saya dikenal. Ya setidaknya saya dikenal di tengah ramai orang berjalan, hehe
Atau jika ada yang bertanya "mana yang namanya Rizza?" lawan bicaranya tak perlu repot menyebutkan ciri-ciri saya. Tinggal bilang "Rizza itu yang itu lho orangnya, bla bla bla" gampang kan?

Oya satu lagi, karena mudah dikenal saya jadi banyak teman. Saya bisa berteman dengan siapa saja tanpa perlu gengsi atau memoles diri cantik-cantik. Kadang ada yang menyapa saya "Rizza darimana?, Rizza apa kabar kamu?" atau hanya tersenyum mengaggukan kepala. Kadang saya pun tak tahu dia siapa, tapi dia tahu saya, nama saya sedangkan saya sama sekali tak mengenal dia. Alhamdulillah ala kulli hal. Alhamdulillah
#instropeksi
_todaysdiary_

2. Kamu sedang duduk atau berdiri Kawan? apapun posisimu membaca status ini, sedetik saja lihatlah sepasang anggota tubuhmu paling bawah. Sepasang istimewa yang tak saya punya. Saya tak punya seindah dan sesempurna milikmu. Saya harus belajar seumur hidup saya agar bisa memiliki yang seperti milikmu. Dijaga baik-baik ya, melangkahlah kemanapun kau mau, raihlah semua cita-citamu. Kamu punya yang lebih kuat dari milikku. So, jangan pernah menyerah ya Kawan. Tidak ada ketidakmungkinan untukmu. Semangat
#intropeksi
_todaysdiary_

3. Dulu saat saya kecil saya tertidur dengan doa, Semoga nanti saat saya bangun saya menjelma menjadi seorang Barbie. Cantik dengan rambut terurai dan gaun menjuntai, berlarian, menari, menyanyi. mengunjungi tempat yang indah-indah, bersepeda dan menunggang kuda. Namun keesokan paginya, saat terbangun dan menjejak kaki ke lantai. Ternyata  saya masihlah saya, bukan barbie yang jelita. Saya kecewa, ternyata itu hanya terwujud dalam mimpi saja.
Kalian tak harus bermimpi sepertiku kan?
#intropeksi
_todaysdiary_

4. Saya bukan gadis kecil dengan mimpi Barbie-nya kini. Jika saya dilahirkan kembali saya tak akan meminta menjadi Barbie, saya akan minta dilahirkan sebagai Rizza. Karena dengan menjadi Rizza, saya berteman denganmu orang-orang yang tulus, yang menerimaku satu paket. Yang mengajari arti perjuangan, arti keikhlasan dan arti kesetiaan.
#intropeksi
_todaysdiary_

5. Malam ini, buat semua yang membaca status ini dan pernah mengenal saya. Terima kasih ya, Terima kasih telah menerima saya, terima kasih tak pernah menganggap diri ini berbeda, terima kasih atas penjagaannya. Saya mencintaimu, menyayangimu karena Allah Kawan. Ia yang menuntun kita saling mengenal, Ia yang menganugerahkan hati mulia tersemat di tubuhmu. Ia yang menampung doa-doa kita. Saya akan terus belajar dan kamu jaga milkmu baik-baik ya, kalau nggak mau jaga, bolehkah aku pinjam?
**1-5 : END**
#intropeksi
_todaysdiary_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar