Senin, 19 November 2012

Karena Aku Telah Jatuh Cinta


Karena aku jatuh cinta padamu
Biarkanlah setiap hari begini. Hari yang selalu penuh akan doa untukmu. Hari perjuangan
Dalam tulisanku terdahulu, aku pernah menuliskan. 'Ajari Aku Cinta'. Ya, ajari aku. Karena memang aku tak tahu apa dan bagaimana cinta dan mencinta orang sejenismu.
Kucoba abaikan semuanya, abaikan semua cobaan hati. tentang semua rasa yang pernah menggoda. Hanya saja aku telah terlaltih untuk pura-pura buta pada hingar cinta pemuda.

Mereka yang mencinta karena cantik. Cinta karena tampan. Cinta karena berlimpah harta. Cinta karena ia nyaris sempurna. Itukah cinta?
Apapun cinta itu...
Aku telah jatuh cinta padamu
Lebih tepatnya belajar menjaga hatiku dan cintaku hanya untukmu, meski aku tak tahu siapa namamu, dimana rumahmu, siapa orang tuamu. Hingga kini segala tentangmu masih menjadi misteri untukku.


Entahlah, bagaimana ini berawal, hingga aku bisa mencintaimu sekuat ini. Apa aku sudah gila?
Jatuh cinta pada manusia yang belum dikenalnya, bahkan hanya sebatas nama. Aku belajar mencintaimu sejak catatan harian itu kubuat, catatan harian hati yang mungkin kau temukan suatu hari nanti. Disitulah kau akan menemukan segala celotehku, tentang hari, hati, dan mimpiku.


Meski aku berteman dengan banyak lelaki dalam setiap organisasi yang kuikuti,
aku belajar untuk menjadi pribadi yang profesional, tak mudah jatuh hati pada teman sendiri, jatuh hati pada pribadi semu yang dibumbui nafsu sesaat. Tidak ! Itulah yang kuazamkan dalam hatiku. Bagaimana bisa aku pasrahkan hatiku untuk lelaki diluar sana  sedang hatiku telah termiliki olehmu.


Percayalah, aku tahu bagaimana menjaga diriku untukmu. Hanya untukmu, Aku janji. Kini aku pun hanya bisa berdoa semoga Allah tetap menjaga hati ini, seperti saat ini. Sampai suatu hari nanti cinta itu nyata.
Pernah terbersit, apakah kita pernah bertemu? kapan ? dimana?

Ah, sudahlah...apa gunanya membincang kemarin. sekarang aku jatuh cinta padamu dan esok cinta ini nyata untukmu.
Sampai tiba detik itu, aku akan terus menjaga diriku, belajar di kuliahlu, berkarya di organisasiku, menjaga ayatku dan memperbaik amal yaumiku
Bagaimana denganmu?
Selamat belajar jika kau masih mahasiswa
Selamat berkarya jika kau sudah bekerja
Terus memperbaiki diri dan jaga dirimu untuku ya...
Sabarlah dalam doa dan harapmu
Hingga aku melihatmu dan kau melihatku. Melihat cinta kita dalam nyata

Cinta, sudah malam, saatnya kita terpejam. Hempaskan semua pikirmu, biarkan ia mendebu bersama angin. Penuhilah hak tubuhmu untuk meleha dari aktifitas dunia
Masih tak bisa tidur?
Bacalah doa sebelum tidur, pejamkan matamu dan tersenyumlah ^_^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar