Rabu, 21 Maret 2012

Jagalah Aku dan Hatiku


Mungkin aku terlalu polos
Mungkin juga aku terlalu rapuh
Inikah cobaan yang Kau janjikan atas keistiqomahan hidup yang kubangun?
Allah....hentikan semua ini
Sudahi semua kata-kata nakal
Usaikan semua cobaan hati
Allah....Kau sangat tahu apa yang ada dalam hatiku
Cintaku hanya untuk dia
Dia yang belum kau tampakkan di mataku
Dia yang mungkin kini belum kukenal
Allah.....aku hanya ingin menjaga kehormatan diriku
Aku lelah dengan permainan ini
Mereka tak berhak mengatur siapa pendampingku
Karena mereka bukan orang tuaku, bukan waliku
Allah.....satu hal saja, izinkan aku meminta
Jagalah aku dan hatiku
Tunjukilah aku jalan yang kau siapkan
Jalan cinta yang indah
Dimana ayat-ayat cintamu meraja
Dan mihrab cintaMu siap merengkuh
Cinta yang sebenar-benarnya cinta 
KarenaMu dan hanya untukMu
Aku hanya tak ingin jatuh cinta sebelum waktunya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar