Jumat, 13 Januari 2012

Simfoni Kegelapan

Jingga menepi....
Lembbayung senja menyapa...
Detik terus berputar menurut pada zaman
Mengapa malam lama sekali tiba????
Ketika tubuh letih kembali ke peraduan
Ketika dengkuran mengisi gulita malam
Dan ketika mimpi-mimpi merajai jiwa yang sepi
Tapi mengapa malam tak jua datang????
Wahai pemilik gelapnya dunia
Aku tertatih di pagi hari dan terjatuh ketika malam tiba
Dalam jatuhku aku bisa merangkai mimpiku
Dalam tatihku aku bisa menuliskan hariku
Aku bahagia kala pagi menyapa
Aku tertawa saat malam meraja
Wahai malam tetaplah begini
Tenang saat ku kuliti serpihan ilmu
Sepi ketika aku merekam hari-hariku
Senyap saat ku tuliskan titian inspirasiku
Hening ketika ku merapal mantra-Mu
Dan syahdu saat ku berdua dengan Kekasiku











Tidak ada komentar:

Posting Komentar